-->

Cara Mengetahui Jumlah Kata Pada Postingan Blog Dengan Mudah

Cara Mengetahui Jumlah Kata Pada Postingan Blog Dengan Mudah

COIN-CRYPTO | Cara mengetahui jumlah kata pada postingan blog dengan mudah -  Kali ini saya akan memberitahukan salah satu cara membuat postingan atau konten yang berkualitas, Bagaimana cara nya ? Yup sesuai judul pada postingan ini yaitu jumlah kata. Jumlah kata pada postingan di blogger juga menentukan apakah posttingan nya berkualitas atau tidak. Postingan yang benar-benar berkualitas biasanya memiliki 350-500 kata atau lebih. 

Sebaiknya anda menggunakan cara ini untuk menghitung jumlah kata untuk postingan anda. Jujur saja postingan saya biasanya kalau lagi niat membuat postingan hanya mencapai 300-400 ketika mengecheck-nya. Menurut saya itu sudah bagus. Kalu bisa jangan sampai di bawah 300 Jika ingin membuat postingan atau konten yang berkualitas.

Ada 2 cara untuk mengetahui jumlah kata dan kualitas kata pada postingan, yaitu dengan cara online dan offline

Cara online :

Cara ini membutahkan koneksi internet. Kedua website adalah penyedia layanan untuk mengecek jumlah kata dan kualitas kata. Kedua website tersebut paling banyak di gunakan untuk mengecek jumlah kata, termasuk saya . Karena fitur nya yang lengkap itulah yang membuat kedua website itu menjadi menarik. Kita bisa mengetahui kualitas kata, kata yang unik, Difficult words, Jumlah paragraph, Dan lain-lain.

Cara Offline :

Cara ini adalah cara tanpa menggunakan internet. Caranya adalah dengan mencopy paste kan postingan anda ke Microsoft Office Word. Jika sudah di copy paste ke Micosoft Word Lihat di pojok kiri bawah di situ kelihatan berapa jumlah kata yang anda copy pastekan. Atau Dengan cara Copy paste ke word lalu klik review dan klil word count . nanti akan muncul hasil dari jumlah kata dan paragraf yang anda copy pastekan..

Sebaiknya anda check postingan anda dengan kedua cara di atas. Apakah postingan blog anda berkualitas atau tidak. Memang sulit merangkai kata-kata tapi demi postingan yang berkualitas anda harus lebih pandai merangkai kata-kata. 





Labels: blog

Thanks for reading Cara Mengetahui Jumlah Kata Pada Postingan Blog Dengan Mudah. Please share this article.

Share:

1 Komentar untuk "Cara Mengetahui Jumlah Kata Pada Postingan Blog Dengan Mudah"

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto