Mainkan Game Yang Ada Di Tremorgames Dan Tukarkan Koin Nya Dengan Bitcoin

Tremor Games


Tremogames adalah sebuah website game flash yang bisa di mainkan secra gratis. Tremorgames ini seperti halnya game-game di web games.co.id. bedanya di sini kita bisa mendapatkan Tremor coin dari game yang kita mainkan yang bisa di tukarkan dengan Bitcoin,Steam, PC games,Dota 2 items dll. Menu penukaran koin semuanya ada di Tremor reward

Rate penukaran tremor coins :
1600 Tremor Coins = 0.005 BTC
3840 Tremor Coins = 0.012 BTC


langsung aja daftar di http://www.tremorgames.com/

Register dan isikan form sesuai petunjuk
Tremor Games
Setelah pendaftaran berhasil anda bisa langsung login. dan ada 8 cara untuk mendpatkan Tremor coin
 Pilih lah game yang ada di menu achievment biasanya tremor coin nya di situ banyak
Tremor Games

Pilih salah satu game lalu mainkan dan selesaikan misinya untuk mendapatkan tremor coins. misinya ada di sebelah kanan game
Setelah tremor coins dirasa sudah cukup banyak bisadi tukarkan pada menu http://www.tremorgames.com/index.php?action=shop dan banyak pilihan.. kalo saya sih ke bitcoin :)

Sayangnya poin saya belum cukup :) jadi belom bisa tukar.

Buat yang berminat memainkan Tremor Games bisa join di sini :  http://www.tremorgames.com/


Selamat Bermain :)



Labels: bitcoin, other, paidgames

Thanks for reading Mainkan Game Yang Ada Di Tremorgames Dan Tukarkan Koin Nya Dengan Bitcoin. Please share this article.

Share:

2 Komentar untuk "Mainkan Game Yang Ada Di Tremorgames Dan Tukarkan Koin Nya Dengan Bitcoin"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Gan mau nanya nih
waktu saya mau mainin gamenya
gamenya tdk bisa di mainkan di indonesia :(
Mohon bantuannya gan

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto