-->

PTC Goadz.net Rawan Banned, Kemungkinan SCAM Sangat Besar

Halooo... coiners

Lagi-Lagi saya Di buat kesal oleh ptc (Paid To Click) kali ini situs PTC Goadz.net.
Awal nya saya melihat PTC ini dari forum dan saya melihat payment proof nya. Karena Payment proof nya saya jadi tertarik memainkan nya. PTC ini bersistem Rent Referral.

Setelah bermain selama 5 hari di PTC tersebut saya di banned -_-. Jadi buat para pencara dollar harap hati-hati pada PTC tersebut. Main saja secara normal jangan deposit, Berbahaya.

PTC Goadz SCAM

Ini masih kemungkinan SCAM !! Saya gak tau yang lain mengalami hal yang sama atau tidak.


Labels: ptc

Thanks for reading PTC Goadz.net Rawan Banned, Kemungkinan SCAM Sangat Besar. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "PTC Goadz.net Rawan Banned, Kemungkinan SCAM Sangat Besar"

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto