Tutorial Mendapatkan 1 Dollar Atau Lebih Dalam Sehari Di Shared2earn

Tutorial Mendapatkan 1 Dollar Atau Lebih Dalam Sehari Di Shared2earn

COIN-CRYPTO | Hallo, lama tidak ngeblog gara-gara sibuk nge-Dota hehe.. Kali ini saya akan share cara mendapatkan dollar perhari dengan shared2earn. shared2earn itu sendiri mempunyai beberapa domain yang saling terhubung seperti articleseveryday, 2readarticles namun tetap bisa login dengan 1 akun. Di shared2earn kita di bayar maksimal $0.06 untuk 1 pengunjung yang mengunjungi artikel yang kita share. Gimana sih caranya supaya menghasilkan dollar hanya bermodal kan internet ? Banyak cara untuk menghasilkan uang di internet salah satunya dengan shared2earn ini. Gimana caranya ? Cara nya adalah silahkan ikuti petunjuk di bawah ini,

1. Pertama-tama anda harus buat akun di SINI ( Klik ) .
2. Silahkan pilih menu register.
articleseveryday, 2readarticles

3. Lalu isi lah from pendaftaran-nya.
Tutorial Mendapatkan 1 Dollar Atau Lebih Dalam Sehari Di Shared2earn

4. Setelah berhasil membuat akun. silahkan login.
5. Setelah login anda akan masuk ke menu utama seperti gambar di bawah ini.

Tutorial Mendapatkan 1 Dollar Atau Lebih Dalam Sehari Di Shared2earn

6. Klik menu Share Article lalu cari article yang menurut anda akan ramai di kunjungi. Lalu share lah ke media social seperti facebook, twitter dll.
7. Share lah sehari minimal 7-8 artikel.

Bukti Pembayaran Shared2earn atau 2readarticles atau articleseveryday
Bukti Pembayaran Shared2earn atau 2readarticles atau articleseveryday


Dan dengan adanya bukti withdraw dari saya sendiri saya nyatakan Shared2earn Legit alias mmbayar walaupun withdraw nya memerlukan waktu 3 hari. Menurut informasi withdraw akan di prosses selama 1-5 hari.

Contoh link artikel yang akan di share . silahkan klik 

Menarik bukan.. silahkan di coba
Jika anda mendaftar lewat Link ini
Silahkan Komntar di postingan ini Nanti Saya akan kasih tau cara saya mengshare Arikel nya. 

Labels: other

Thanks for reading Tutorial Mendapatkan 1 Dollar Atau Lebih Dalam Sehari Di Shared2earn. Please share this article.

Share:

3 Komentar untuk "Tutorial Mendapatkan 1 Dollar Atau Lebih Dalam Sehari Di Shared2earn"

proses pencairannya memerlukan berapa hari sob..

paling lama 3 hari.. kadang2 cuman sehari juga nyampai

Daftar pake akun yahoo.kok.gk bsa

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto