-->

Belanja barang keinginan anda hanya Rp 1000, Mau ? Buruan Download Aplikasi Toko Saku Sekarang Juga

Belanja barang keinginan anda hanya Rp 1000, Mau ? Buruan Download Aplikasi Toko Saku Sekarang Juga

COIN-CRYPTO | Belanja barang cuma Rp 1000 ? Gak percaya ?  Coba deh download aplikasi Toko Saku di smartphone anda sekarang juga. Menurut Informasi yang saya dapat Toko saku adalah sebuah marketplace yang di buat oleh PT POCKET NETWORD TECHNOLOGY yang beralamatkan di Jl. Anggrek Neli Murni Blok A No.11, RT.2/RW.1, Kemanggisan, Jakarta Barat 11480. Website Resmi nya TOKO SAKU

Bagaimana caranya ?

Pertama-tama anda download dulu aplikasinya di smartphone anda caranya klik gambar tautan dibawah ini melalui smartphone anda. Toko Saku sudah tersedia di Android dan IOS.
Belanja barang keinginan anda hanya Rp 1000, Mau ? Buruan Download Aplikasi Toko Saku Sekarang Juga Belanja barang keinginan anda hanya Rp 1000, Mau ? Buruan Download Aplikasi Toko Saku Sekarang Juga 

Setelah download aplikasi Toko Saku silahkan buka aplikasinya dan ikuti step by step yang ada di dalam aplikasi tersebut. 

Jika masih bingung menggunakan aplikasi Toko Saku ini ada beberapa FAQ dari aplikasi Toko Saku.

FAQ

1. Bagaimana cara untuk bermain Di Toko Saku ?
Caranya dengan melakukan TopUp Rp.1000 anda akan mendapatkan Skupon+Scoin, Kemudian anda bisa memilih item favorit dengan menukarkan Scoin tersebut. Lalu Klik pada produk favorit anda, Pilih jumlah yang di ingin diikutkan lalu lakukan pembayaran. Berarti anda sudah berpartisipasi dalam Toko Saku.

2. Skupon Dan Scoin itu apa ? bagaimana cara mendapatkan nya ?
Setiap TopUp Rp.1000 anda akan mendapatkan "Skupon"dan bersamaan dengan itu anda akan mendapatkan "Scoin". "Skupon" digunakanuntuk menukarkan undian produk yang anda suka, Sedangkan "Scoin" digunakan untuk menukarkan voucher diskon, dan dengan voucher diskon ini anda bisa gunakan untuk membeli produk promo.

3. Bagaimana cara menghitung lucky number ?
Kami menggunakan metode perhitungan yang ilmiah dengan menggunakan sistem komputer yang canggih dalam menentukan pemenang, sebagai contoh dalam sebuah hadiah dibutuhkan keikutsertaan sebanyak 800 kali, di saat total yang dibutuhkan telah terpenuhi maka sistem akan mengikuti waktu terakhir terjual sebuah produk ditambah dengan 50 waktu pembeli pada semua situs saat itu, dari jam, menit, detik dan mili detik, hasil penambahan akan di bagi 800 (tergantung total yang dibutuhkan oleh sebuah produk). Dan akan muncul lah sebuah angka keberuntungan.

4. Bagaimana cara memenangkan produk dan melihat pemenangnya?
a. di bagian Akun anda bisa melihat riwayat pembelian anda di “proses”dan anda juga bisa melihat pemenang pada periode itu.
b. apabila anda menjadi pemenangnya, anda akan menerima pemberitahuan pemenang yang dikirim melalui sistem, harap ke pengaturan dan memperbolehkan menerima pemberitahuan dari Toko Saku.
c. setelah menerima pemberitahuan, harap mengisi data diri dan alamat pengiriman dengan lengkap di menu “akun”, melengkapi atau mengkonfirmasi informasi pribadi Anda, sehingga kami bisa mengirimkan barang yang anda menangkan.

5. Apakah Semua produk asli? apa jaminannya?
Kami menjamin, bahwa semua produk adalah 100% asli, anda dapat menggunakan garansi service yang disediakan dari pabrik/produsennya dan pergantian barang apabila barang dalam kondisi rusak dan tidak bisa diperbaiki.

6. bagaimana cara share/berbagi?
Setelah anda menerima hadiah, anda masuk ke“Produk dimenangkan” dan akan ada pilihan berbagi, setelah sukses di upload maka akan tampil informasi bahwa anda telah sukses, dan akan muncul di halaman berbagi agar teman anda bisa ikut merasakan kebahagiaan anda.

7. Scoin itu apa?
Scoin adalah mata uang game Toko Saku, 1 Scoin bisa dipakai untuk membeli 1 nomor.

8. Bagaimanakah jika partisipasi yang dibutuhkan produk tidak terjual habis dalam waktu yang lama?
Jika dalam 90 hari tidak tercapai "angka hadiah yang dibutuhkan", maka proses dari sistem akan secara otomatis mengeluarkan hadiah tersebut dan Scoin yang telah anda bayar akan otomatis dikembalikan keakun anda.

9. bagaimana cara pembayarannya?
Pilih jumlah nominal pembelian, lalu pilih metode pembayaran, Operator (Telkomsel, XL, Indosat, 3, Smartfren) DOKU wallet, kartu debit, kartu kredit, Alfamart dan berbagai metode pembayaran lainnya. Setelah sistem memverifikasi berarti anda telah sukses melakukan transaksi, tampilan akan kembali ke halaman awal, Skupon dan Scoin akan secara otomatis terisi ke akun anda.

Itulah beberapa FAQ yang ada di menu bantuan aplikasi Toko Saku.
Saya akan berikan penjelasaan tambahan lainnya.

Semisal nya anda ingin mempunyai  iphone 7 plus 128gb dengan menguji keberuntungan anda  di Tokosaku.
Iphone 7 murah cuma Rp 1000 di toko saku

Contoh
Nomor 1. Iphone 7 Plus 128GB yang ada di Toko Saku membutuhkan 14299 nomor keberuntungan.
Nomor 2 Tersisa 6429 nomor keburuntungan.
Nomor 3 Menukar Scoin anda dengan nomor keberuntungan. note anda bisa saja gagal mendapatkan no keburuntungan bisa saja anda menggunakan 1 atau lebih scoin untuk mendapatkan kupon keburuntungan.

Contoh pada gambar akun Geastio menukar kan 12 Scoin untuk mendapatkan kode untuk mendapatkan Iphone 7 plus 128gb.
Setelah jumlah nomor sudah mencapai 14299 maka hadiah akan segera di undi. jika tidak mencapai 14299 dalam 90 hari Scoin anda akan balik lagi ke akun toko Saku anda.

Cara mendapatkan kode keburuntungan bisa cek di screenshot di bawah ini.

Toko saku beneran, toko saku laku, toko saku halal, toko saku haram, toko saku legit, toko saku fake, toko saku menipi, penipuan toko sakuToko saku beneran, toko saku laku, toko saku halal, toko saku haram, toko saku legit, toko saku fake, toko saku menipi, penipuan toko saku


beberapa Fitur yang ada di Toko Saku : 
  1. Diskon Center ( Untuk membeli barang yang sedang promo dengan Skupon )
  2. Luky Draw ( Mendapatkan 1x perhari tiket Lucky Draw untuk mendapatkan hadiah menarik. note* Bisa zonk juga loh :v )
  3. Daily Checkin ( Checkin Setiap hari untuk mendapatkan poin yang bisa di tukar dengan Scoin, 100 Poin = 1 Scoin )
  4. Tugas Pemula ( Seperti Quest pada game-game selesaikan misi nya nanti bisa ambil Bonus.
Info Lebih lanjut Aplikasi Toko Saku silah lihat video ini :


Download Sekarang Juga Aplikasi Toko Saku Klik Gambar di bawah ini dengan smartphone anda, Jika Pengguna Android klik gambar Google play, Jika IOS klik gambar App Store.

Download aplikasi Toko Saku di Android Download aplikasi Toko Saku di IOS 

Labels: other, tips

Thanks for reading Belanja barang keinginan anda hanya Rp 1000, Mau ? Buruan Download Aplikasi Toko Saku Sekarang Juga. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Belanja barang keinginan anda hanya Rp 1000, Mau ? Buruan Download Aplikasi Toko Saku Sekarang Juga"

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto