-->

Cara Mendapatkan Dollar di DigitalOcean

DigitalOcean adalah sebuah layanan cloud server yang mempunyai reputasi sangat tinggi, bisa kita bilang sangat popular untuk layanan cloud server. Kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan dollar di digitalocean.

Siapa sih yang ngga mau dollar, dijaman teknologi kali ini untuk mencari uang sangatlah mudah, ngga harus kesana kemari agan hanya duduk didepan laptop saja bisa menghasilkan uang. Yaudah, tidak usah panjang lebar lagi saya menjelaskan berikut cara mendapatkan dollar di DigitalOcean.


First of all, anda hanya mempunya akun DigitalOcean untuk mendapatkan dollar. Berikut caranya mendaftar di DigitalOcean :

1. Buka website digitalocean di www.digitalocean.com atau klik disini
2. Klik Sign Up yang berada di pojok kanan atas.

3. Lalu isikan form atau bisa juga koneksikan akun google anda.
4. Lalu akan muncul notice seperti gambar dibawah ini, anda akan mendapatkan $10 jika anda konfirmasi email anda dan hubungkan kartu anda seperti visa, mastercard, ataupun paypal.

5. Jika cara diatas anda sudah lakukan, selanjutnya adalah klik setting > referral. Anda akan mendapatkan $25 setiap akun refferal anda. 


Anda akan mendapatkan $25 setiap orang yang mendaftarkan menggunakan refferal anda, wow lumayan banyak kan. Bayangkan jika ada 10 orang yang mendaftar tentunya anda sudah mendapatkan $250

Sekian tutorial dari saya, jika ada pertanyaan silahkan bertanya pada kolom komentar jika sempat akan saya balas. Terima kasih

Labels: blog, dollar, other

Thanks for reading Cara Mendapatkan Dollar di DigitalOcean. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Dollar di DigitalOcean"

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto