-->

Cara Mendapatkan 10.000 Views Youtube Tanpa di Banned

Selamat siang, kali ini saya akan memberikan tutorial yang tidak banyak orang tau yaitu cara mendapatkan 10.000 views dalam waktu 1 jam tanpa di banned. Video ini real sudah diuji coba sendiri oleh saya dan saya tidak di banned oleh pihak youtube.

Cara mendapatkan 10.000 views dalam waktu 1 jam tanpa di banned mungkin terdengar sangat berlebihan namun ini sangat nyata tanpa dibanned oleh pihak youtube karena views nya sendiri tidak menggunakan proxy dalam kata lain sesuai IP yang dipakai.
Tool yang saya gunakan yaitu YTMonster, saya cukup lama menggunakan ini sejak tahun 2016 namun baru aktif kembali mulai hari ini, saya senang berbagi ilmu semoga bermanfaat buat kalian. Berikut tutorialnya :

Cara Mendapatkan 10.000 Views Youtube Tanpa di Banned !

1. Buka YTMonster website di https://www.ytmonster.net/ atau bisa klik disini
2. Lalu isikan form tersebut, dan lalu klik Sign UP.

3. Jika sudah harap konfirmasi email anda, perlu diingat anda hanya dapat sekali mendaftar untuk IP yang sama. Jika anda ingin mendaftar lagi harap menggunakan IP yang berbeda atau provider yang beda dari yang sebelumnya.

4. Jika poin - poin di atas sudah anda lakukan, klik menu EXCHANGE untuk mendapatkan poin. Poin itu yang nantinya akan anda gunakan sebagai pertukaran views antar pengguna YTMonster.
5. Pilih youtube views, lalu klik button open pada client. Nantinya akan muncul pop seperti gambar dibawah ini, lalu anda klik start. Maka aplikasi akan jalan otomatis, anda tidak perlu melakukan apa - apa hanya perlu tunggu saja dan poin anda akan bertambah. Jika sekiranya anda sudah cukup mengumpulkan poin, langsung saja anda tukarkan dengan poin view untuk video anda.

6. Tukarkan poin anda menjadi view untuk video anda, klik menu CAMPAIGNS lalu pilih ADD NEW CAMPAIGNS. Ceklist Block Proxy Views, contoh isikan seperti gambar dibawah ini :


Terima kasih telah membaca dan mengikuti tutorial ini, jika anda kesulitan monggo komen dibawah dan jika suka dan bermanfaat mohon dishare ke teman2 anda.

Labels: tutorial, youtube

Thanks for reading Cara Mendapatkan 10.000 Views Youtube Tanpa di Banned . Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan 10.000 Views Youtube Tanpa di Banned "

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto