-->

Awas !! PTC Earningspot Sudah SCAM

PTC Earningspot SCAM


PTC yang pernah saya posting yaitu PTC Earningspot sekarang sudah scam.
Saldo saya ada sekitar $12 dan punya DIrect refferal 3 dan Rent Refferal 80an Dengan penghasilan sehari bisa $1-2.

Namun apa daya ketika saya ingin withdraw tidak bisa. balance yang masuk ke pending withdraw di balikin lagi ke balance ptc saya. Sehingga withdraw pun ter-cancel sendiri dan harus menunggu seminggu lagi untuk withdraw.

Ketika saya kirim ticket ke support untuk mengajukan komplain ternyata admin nya menyuruh saya deposit $5 untuk bisa withdraw ( Maaf tidak sempat saya SS karena akun saya langsung di suspend tanpa alasan yang jelas )

Begitulah kisah saya di PTC Earningspot. Jangan main di PTC itu lagi ya daripada nanti senasib sama saya hikz..

Akun saya di suspend tanpa alasan yang jelas.

Awas !!  PTC Earningspot Sudah SCAM



Labels: ptc

Thanks for reading Awas !! PTC Earningspot Sudah SCAM. Please share this article.

Share:

2 Komentar untuk "Awas !! PTC Earningspot Sudah SCAM"

Nyesel ane main disana, rugi waktu udh klik2 iklan pas PO tulisannya udh payment received tapi di cek akun PM belum masuk -__-

Kalo ane pas WD balance WD masuk ke balance akun lagi.

Tata tertib berkomentar di coin-crypto.blogspot.com
- Berkomentar lah sesuai postingan, Dilarang OOT.
- Komentar yang menggunakan link aktif tidak akan di publish.
- Dilarang menggunakan kata-kata kotor.
- Berkomentar lah dengan sopan
- No Spam.


Salam coin-crypto